Bali Edukasi English Camp 17 – Desa Wisata Pinge, Tabanan

*7-9 Juli 2017

Bali Edukasi English Camp 2017, Be the Best!

Tepat pada tanggal 7 Juli hingga 9 Juli 2017, Bali Edukasi menyelenggarakan kegiatan English Camp di Desa Wisata Pinge, Tabanan. Pada English Camp kali ini, terdapat beberapa keseruan yang tak terduga dan tentunya membuat kesan yang baik dan berbekas pada kegiatan kali ini.

Dimulai dengan opening ceremony secara simbolis oleh founder BE, Bapak Made Hery Santosa dengan agenda berupa pengenalan Desa Pinge dan Pengenalan Tim Bali Edukasi beserta Liaison Officer yang bertugas. Hal ini tidak lain bertujuan untuk saling mempererat komunikasi antar Peserta dan Panitia E-Camp 2017 kali ini.

Lanjut pada hari kedua, terdapat banyak sekali agenda yang seru dan bermanfaat pada English Camp kali ini, diantaranya sharing session menarik dari NIEC tentang bagaimana cara kuliah ke luar negeri, tips dan trik IELTS dari IALF dan juga tips memenangkan beasiswa dari Pak Andi Arsana yang pastinya menambah kemenarikan acara E-Camp kali ini.

Selain itu, terdapat agenda seru lainnya berupa Project Presentation oleh para peserta E-Camp, Cultural Immersion Program yang menitikberatkan pada pengenalan budaya Bali kepada peserta, serta yang tidak kalah seru yakni Cultural Night yang mana berupa kegiatan pengenalan budaya dan kreativitas penampilan dari tiap peserta. Seru!

Lanjut ke hari terakhir, terdapat juga Professional Development tentang Academic Writing oleh founder Bali Edukasi, Bapak Made Hery Santosa. Kegiatan Bali Edukasi English Camp 2017 pun kemudian diakhiri oleh beberapa pengumuman penghargaan berupa best speaker, best presenter, hingga best project.

Berikut liputan mengenai Bali Edukasi English Camp (BEEC) 2017

Dan ini versi ‘official’ nya guys! ^^

 

See you on top, guys!

#salamedukasi

#baliedukasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *